Kalian Pengunjung Ke-

Sabtu, 08 Maret 2014

Overlays

HAIII. Ketemu lagi(?) Gue mau ngasih tau cara menggunakan atau memakai(?) overlays di PicsArt khusus Android;3 Yang dibutuhkan hanya foto yang ingin diedit, applikasi PicsArt tentunya, sama overlaysnyaa. Overlays bisa kalian download di tumblr atau ga cari aja di instagram dengan hastag #overlays trus screen schoot aja gitu wheheh.

Lanjut aja ya:3

Pertama download PicsArt, ada di PlayStore logonya gini, kalau yang udah punya yaudah:| 


Setelah itu, siapkan foto yang ingin di edit, contohnya foto ini, gue ambil udah lama pas jalan-jalan di Anyer, perpisahan kelas 8 :3

Nah kalian siapin juga overlaysnya bisa cari tadi kan di instagram atau ga searching tumblr gitu trus download, atau bisa buat sendiri misalnya di photoshop atau di mana lah.-. Tapi kalo gamau ribet mending ambil yang udah tersedia aja whaha. Gue coba nyocokin sama ini, gatau deh ntar gimana hasilnya whahah.
Abis udah siap fotonya, buka PicsArtnyaaa. Trus klik 'Photo'


Abis itu pilih foto dari Gallery kalian yang tadi udah disiapin. Ntar muncul gambar(?) Kayak gini. Nah icon-icon itu kalian geser terus sampe nemu icon 'Add Photo' kalau udah nemu, klik:3



Abis di klik, cari overlays yang tadi udah disiapin di Gallery, ntar muncul kaya gitu, nah, kan masih ada item-itemnya tuh background si overlays, kalian klik yang pojok kanan bawah yang 'Normal' trus muncul pilihan, kalian pilih yang 'Screen'



NAAHH JADI DEHHH, eh belum deng. Oh ya kalian bisa atur sesuka hari mu *asek. Mau diletakkin di mana itu overlaysnya, gue sih di sini._. Wkakaka.
Kalau udah selesai klik tanda ceklis di pojok kanan bawah. Nah abis itu balik kan ke menu utama, klik icon gambar disk gitu, itu namanya save, jangan lupa ya, ada di pojok kiri atas gitu:3 



NAHH SELESAI DEHHHH. WKWKKWKW. Absurd banget, ya terserah kalian mau gimana kombinasiin overlays sama foto kaliannya, gue kebetulan adanya ini, biasanya foto narsis gue yang gue kasih overlays *ampun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar